feather band

feather Band itulah Nama Baru Peterpan. Dan, buat para penggemar Feather Friends, ada sebutan baru selain ‘Sahabat Peterpan’, yaitu ‘Feather Friends’. Bentuk Logo Baru Peterpan ini emang udah banyak diketahui yaitu bulu. Hmm, sepertinya nyambung ama Feather Band.

Bagi Alumni sahabat peterpan diseluruh indonesia Indonesian Feather Friends Community adalah pengganti dari sahabat peterpan seluruh indonesia.
sekarang gabunglah ke Indonesian Feather Friends Community yang mencangkup semua wilyah kabupaten di Indonesia.Tanggal 17 September 2009 di kota banyuwangi merupakan kota berdirinya Indonesian Feather Friends Community yang dihadiri oleh 183 alumni sahabat peterpan dari berbagai kabupaten di Indonesia dan 6051 sms dukungan dari alumni sahabat peterpan dari berbagai seluruh Indonesia.
kedepannya Indonesian Feather Friends Community akan membuka Cabang Indonesian Feather Friends Community diberbagai kabupaten seluruh indonesia.
ayo gabung cepatannnn di grup ini dan juga
cukup dengan kirim sms kekontak person 083853566944.
carannya :
Ketik Nama asal kabupaten nomor Hp.
contoh :
Majed Sumenep 0818030XXXX.

Bagi kalian yang mau mendaftar menjadi PENGURUS CABANG Indonesian Feather Friends Community DI KABUPATEN anda ada syarat lebih lanjut.
konfirmasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person Indonesian Feather Friends Community yakni 083583566944.

BUruan.....tunjukkan kesetiaan kalian kepada Feather Band..


sebar ke teman-teman yang lainnnya.....


0 komentar:

Posting Komentar